iklan

Tuesday, October 24, 2017

Kenapa Pemerintah Dunia Mengincar Kotak Tamatebako?


Pertama saya mengira bahwa pihak pemerintah dunia khususnya CP – 0 tidak mengetahui isi dalam kotak tersebut. Tetapi hal ini tidak mungkin karena pasti kisa pasti sudah tau bagaimana kapasitas dari CP – 0 ini. Saya ambil contoh ketika CP – 9 di tugaskan di Waterseven, Mereka menyamar sampai memakan waktu 4 tahun hanya untuk mendapatkan informasi tentang Blueprint Pluton. Kotak Tamatebako ini sebenarnya hanya berisi Pil E.S yang dapat membuat pemakanya menjadi memiliki tambahan kekuatan sebanyak 20 kali kekuatan manusia tetapi juga memiliki efek samping yaitu membuat pemakanya menjadi cepat tua.
            Jadi menurut saya Kotak Tamatebako ini adalah benda yang tidak berharga sama sekali untuk pihak pemerintah dunia karena efek samping dari Pil tersebut yang tidak sebanding dengan apa yang di dapat. Tetapi apabila memang tidak berharga kenapa Stussy sampai membunuh Du Feld “God Of Fortune”?? dan kenapa pihak pemerintah dunia sampai memberi tugas tersebut kepada CP – 0 ?? kita pasti sudah mengetahui bahwa CP – 0 adalah agen intelligent terbaik milik pemerintah dunia. Pasti ada sesuatu yang mereka incar dari Pil E.S tersebut. Karena tidak mungkin pihak pemerintah dunia sudi melakukan sesuatu tanpa ada hasil yang setimpal.
Dan setelah saya membaca dan menganalisanya dari chapter demi chapter ternyata benar, pihak pemerintah atau CP-0 khusunya Stussy memang mengincar kotak Tamatebako yang hanya berisi Pil E.S. Dan ini dijelaskan pada komik One Piece di Chapter 862, Stussy berkata pada Dufeld bahwa Pudding mengingatkan dirinya pada saat masih muda. Lalu Du Feld bertanya “Berapa tahun ketika kau masih muda ?”. Stussy pun menjawab “Bertahun tahun lalu yang jika dihitung akan melewati batas umur mu”. Dari perbincangan yang singkat ini semua menjadi jelas. Sekali lagi saya ingatkan bahwa Pil E.S adalah pil yang dapat membuat pemakanya mendapatkan 20 kali kekuatan manusia dan memiliki efek samping menjadi cepat tua. Dari sini apakah kalian mengerti maksud saya ??

Maksud saya adalah Apabila diperhatikan penampilan dari Stussy saja masih terlihat muda lalu kenapa Stussy malah mengenang masa mudanya ketika melihat Sanji dan pudding berada di pelaminan ?? Jelas terdapat adanya kemungkinan bahwa efek samping dari Pil E.S sama tidak berpengaruh bagi Stussy. Kata – katanya yang mengatakan “Bertahun tahun lalu yang jika dihitung akan melewati batas umur mu”. Memunculkan teori bahwa Stussy memiliki kekuatan awet muda. Jadi apabila Pil E.S tersebut dimakan oleh Stussy maka dia akan mendapatkan 20 kali kekuatan manusia tanpa merasakan efek sampingnya sama sekali. Dan kemungkinan besar Stussy juga dapat membagi kekuatan awet muda ini kepada rekan - rekanya yang ada di CP – 0 lainya seperti Rob Lucci dan Spandam. Karena memang kekuatan dari Stussy ini masih misterius. Dan ketika pihak pemerintah dunia berhasil mendapatkan pil E.S tersebut maka secara otomatis pihak pemerintah dunia akan memiliki sekumpulan agen intelligent sekelas CP – 0 dengan kekuatan yang luar biasa tanpa merasakan efek sampingnya sama sekali. Tentu saja hal ini juga akan membuat kepentingan kepentingan Kaum Naga Langit menjadi semakin terjamin.

Sekian dulu penjelasan dari saya, dan saya menjelaskan hal ini bukan berarti saya mengerti. Tetapi saya hanya mengungkapkan pendapat saya. Jadi apabila terdapat kesalahan atau ada yang mau nambahin kalian bisa langsung komentar dibawah. Dan buat kalian yang ingin mengetahui topic ini dalam bentuk video bisa langsung klik disini. Sekian dulu terima kasih…

No comments:

Post a Comment