iklan

Tuesday, June 13, 2017

Karakter Penting OnePiece Mati di Chapters 853

Salah Satu Karakter Penting One Piece Bakal Mati di Chapter 853

Salah Satu Karakter Penting One Piece Bakal Mati di Chapter 853gfafsafs
Gerombolan bajak laut Topi Jerami yang dipimpin Monkey D Luffy bakal kehilangan salah satu anggotanya di chapter 853. Siapakah dia? (t411)
A+ A-
TOKYO - Kisah One Piece kian seru dan sayang sekali untuk ditinggalkan. Apalagi memasuki chapter 853 ini petualangan rombongan bajak laut Topi Jerami bakalan memasuki babak baru dengan hilangnya salah satu karakter penting.

Mengutip University Herald, akan ada karakter yang mati di cerita tersebut. Karakter tersebut merupakan sosok yang terkenal di kalangan pencinta One Piece.

Namun, Eichiro Oda, pembuat cerita asli One Piece ini enggan membeberkan siapa karakter yang akan mati. Yang pasti, matinya karakter ini berawal dari Luffy dan Nami yang telah sukses keluar dari penjara setelah ditangkap oleh anak buah Big Moms.

Luffy dan Nam pun segera menyelamatkan Sanji. Mengingat, Sanji masih terjebak dengan keluarganya yang merupakan  para kru bajak Laut Big Moms. Sanji sendiri sudah melakukan taktik agar bisa terlepas dari keluarga aslinya. Dia berusaha untuk tidak mencelakai keluarganya agar dia bisa kembali ke Topi Jerami.

Tidak hanya itu, Brook yang merupakan anggota kru Topi Jerami juga belum bebas dengan beberapa team bajak laut yaang tidak diketahui. Sementara Chopper  masih membantu anggota team bajak laut lainnya.

Tahun ini One Piece akan memulai perjalanan untuk menuju konklusi petualangan Topi Jerami. Sejauh ini, serial manga ini telah mencapai lebih dari 60% dari total perjalanan kisahnya.

Dengan skenario dan kemajuan serial itu menuju akhirnya, beragam spekulasi tentang akhir kisah One Piece bermunculan di internet. Di sebuah pos di Reddit, seorang penggemar menilai akan terjadi perang hebat antara Luffy dan Coby di akhir kisah anime-nya. Potensi Perang Marineford 2 juga bisa meleuts karena para karakternya akan saling serang satu sama lain untuk mendapatkan One Piece yang selama ini dicari-cari.

Tapi, sampai saat ini belum ada petunjuk bagaimana Oda akan mengakhiri kisah One Piece ini. Dengan kreativitas dan imajinasinya yang tinggi, baik fans manga dan anime serial ini jelas akan menantikan ending yang hebat. Jadi, tampaknya kita harus menanti bagaimana kisah Luffy di 2017

SUMBER : lifestyle.sindonews.com

No comments:

Post a Comment